Kamis, 10 Agustus 2017

Harga Kamera Xiaomi Terbaru

Harga Xiaomi Kamera – Xiaomi berhasil memperlebar sayapnya dengan menghasilkan camera action murah dan meriah sebagai kompetitor paling utama camera Go-Pro. Piranti bernama “Xiaomi Yi Action Kamera” itu di bandrol tambah lebih murah dibanding Go-Pro, hingga dapat jadi alternatif untuk sahabat hariangadget. com yang mencari camera Action untuk mengabadikan aktivitas traveling atuapun melakukan aktivitas di luar ruang. Meskipun murah, sahabat janganlah ragukan kwalitas Xiaomi Yi Kamera, pasalnya didalamnya telah tersimpan chipset kuat serta lensa camera berkwalitas yang di buat oleh Sony.

Sayangnya Xiaomi Yi Kamera yang di pasarkan di Indonesia, tidaklah garansi resmi dari pihak Xiaomi, karna sejatinya camera ini baru di pasarkan untuk lokasi China. Jadi sahabat hariangadget cuma dapat beli Xiaomi Yi dengan garansi distributor maupun garansi toko. Sesungguhnya apa pun garansinya tidak sangat jadi problem sepanjang harga Xiaomi Yi Kamera tetaplah di bandrol murah. Harga nya juga beragam, bergantung dari bagian penjual serta paket accesoris yang dibawanya.

Harga Xiaomi Yi Kamera yang murah jadi daya tarik paling utama untuk penggemar photo selfie yang menginginkan mempunyai kamera action berkwalitas tinggi. Sebelumnya mengambil langkah lebih jauh, butuh sahabat kenali kalau Xiaomi merlis Yi Kamera dalam 2 versus, yakni versus basic editon, serta travel edition yang sudah diperlengkapi tongsis pada paket penjualannya. Yups, ketidaksamaan pada keduanya cuma terdapat pada paket penjualannya, jadi janganlah heran jika harga Xiaomi Yi Kamera Travel Edition lebih mahal dari Basic Editon yang tidak diperlengkapi tongsis. Baca Juga : Harga Kamera GoPro Terbaru

Setelah itu untuk sisi design, tampak kalau Yi Kamera mempunyai bentuk sederhana dengan dimensi 60. 4 × 42 × 21. 2 mm, serta berat cuma 72 gr. Memiliki bentuk yang enteng serta sederhana sudah dibalut 2 pilihan warna, yakni putih serta warna hijau jungle. Desainnya memanglah tidak berlainan jauh dari Action camera yang beda, karna Xiaomi Yi Kamera sudah di desain dengan spesial sebagi pelengkap aktivitas sport, serta sudah menggunakan material berkwalitas memiliki bahan plastik ABS serta Polycarbonat yang teruji ketahananya.

Untuk menghubungkan Xiaomi Yi Kamera ke smartphone Android yang sahabat punyai, sahabat mesti terlebih dulu meng-install aplikasi (YiCam – Yi Action Kamera) yang sudah disiapkan gratis di Google Play Store. Sesudah terinstal, sahabat baru dapat menghubungkannya ke smartphone, lewat konektivitas Wi-Fi dengan jangkauan menjangkau 100 mtr.. Sesungguhnya Xiaomi Yi Kamera dapat digunakan dengan segera tanpa ada butuh tersambung ke Aplikasi, karna file photo serta video yang sahabat ambillah juga akan tersimpan dalam memori microSD dengan kemampuan penyimpanan menjangkau 128 GB.


Bermacam feature yang dipunyai camera GoPro telah ada pada camera buatan Xiaomi itu. Walau sebenarnya harga Xiaomi Yi Kamera berselisih begitu jauh, hingga pas untuk sahabat hariangadget yang menginginkan tampak gaya menggunakan camera action, tetapi tidak menginginkan keluarkan banyak uang untuk membelinya. Nah sekianlah info singkat dari hariangadget sekitar Spesifikasi serta Harga Kamera Xiaomi Terbaru, mudah-mudahan info yang kami berikan dapat jadi refernsi sebelumnya sahabat beli camera sport murah dan meriah dari Xiaomi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar